Suarez Buka Suara Tentang Penampilan Buruk Messi

Suarez Buka Suara Tentang Penampilan Buruk Messi

Suarez Buka Suara Tentang Penampilan Buruk Messi

Suarez Buka Suara Tentang Penampilan Buruk Messi – Kehadiran Lionel Messi di skuad Barcelona dalam beberapa musim terakhir ini memang membuat Barcelona menjadi salah satu klub terbaik di dunia berkat raihan prestasi yang mereka dapatkan mulai dari tingkat domestik hingga Eropa bahkan dunia. Kegemilangan Barceloan tersebut tentu saja tak bisa terlepas dari penampilan luar biasa dari seorang Lionel Messi yang mampu menjadi motor penggerak utama prestasi Barcelona dalam beberapa musim terakhir ini. kehilangan sosok bintang pasca kepergian Ronaldinho ternyata langsung bisa di tutupi dengan kehadiran seorang Lionel Messi yang dengan sempurna menutup lubang yang di tinggalkan oleh pemain internasional Brasil tersebut yang memutuskan untuk hijrah ke AC Milan kala itu.

Suarez Buka Suara Tentang Penampilan Buruk Messi – Namun di musim ini Lionel Messi mendapatkan banyak kritikan akibat penampilan kurang memuaskannnya sepanjang musim ini. cedera yang kerap kali menghantuinya dan bahkan sempat membuatnya harus keluar masuk ruang perawatan pada akhirnya menjadi biang keladi kegagalan Barcelona dalam upaya mereka untuk bisa mencapai prestasi maksimal di awal musim ini. Melihat kondisi tersebut penyrang Liverpool asal Uruguay Luis Suarez akhirnya buka suara terkait dengan penampilan buruk Lionel Messi bersama Barcelona pasca ia sembuh dari cedera panjang yang di deritanya. Menurut Luis Suarez saat ini merupakan saat – saat terpenting dalam karir seorang Lionel Messi dan setelah dibantu oleh Mess dalam meraih berbagai gelar juara dalam beberapa musim terakhir ini menurut Luis Suarez saat ini merupakan saat yang paling tepat bagi Barcelona untuk giliran membantu Lionel Messi untuk dapat bangkit dari keterpurukannya saat ini.

Suarez Buka Suara Tentang Penampilan Buruk Messi – Penampilan kurang memuaskan Lionel Messi di musim ini pun bahkan harus membuatnya kehilangan mahkota sebagai pemain terbaik dunia pada tahun 2013 lalu dimana gelar tersebut akhirnya harus jatuh ke tangan winger Real Madrid yang juga merupakan rival utamanya yakni Cristiano Ronaldo. Pada musim ini sendiri Lionel Messi baru mencetak total 11 gol sepanjang musim sedangkan pesaingnya yakni Cristiano Ronaldo total telah menyarangkan 22 gol sepanjang musim ini dan menjadikannya top skor sementara La Liga Spanyol saat ini berkat raihannya tersebut.

Suarez Buka Suara Tentang Penampilan Buruk Messi – Pertandingan akhir pekan kemarin saat Barcelona melakoni laga menghadapi Sevilla bisa dikatakan sebagai titik balik kebangkitan seorang Lionel Messi. Bagaimana tidak, dalam pertandingan tersebut pemain internasional Argentina ini sukses menyarangkan dua gol ke gawang Sevilla untuk membawa mereka unggul 4 – 1 atas Sevilla pada pertandingan kemarin. Bukan hanya menyumbangkan gol saja Lionel Messi bahkan menyumbangkan satu buah assist atas terjadinya gol pertama Barcelona yang menyamakan kedudukan atas Sevilla pada pertandingan kemarin menjadi 1 – 1 dimana gol tersebut sendiri di ciptakan oleh Alexis Sanchez.