Thiago Alcantara Absen Bela Spanyol Di Piala Dunia?

Thiago Alcantara Absen Bela Spanyol Di Piala Dunia

Thiago Alcantara Absen Bela Spanyol Di Piala Dunia?

Thiago Alcantara Absen Bela Spanyol Di Piala Dunia? – Gelandang Bayern Munchen Thiago Alcantara yang sebenarnya memiliki kans untuk bisa tampil di ajang bergengsi Piala Dunia Brasil 2014 mendatang nyatanya harus mulai mengubur dalam – dalam impiannya tersebut karena ia yang baru saja mendapatkan cedera ligamen saat berhasil membawa Bayern Munchen meraih hasil imbang 3 – 3 menghadapi Hoffenheim pada akhir pekan ini. Akibat cedera yang di dapatkannya tersebut pemain internasional Spanyol ini pun dikabarkan harus absen selama kurang lebih delapan pekan kedepan karena cedera yang di dapatkannya tersebut memang merupakan cedera yang cukup parah dan harus mendapatkan penanganan serius dari tim medis Bayern Munchen.

Thiago Alcantara Absen Bela Spanyol Di Piala Dunia? – Kondisi ini pun pada akhirnya membuat tim medis Bayern Munchen berencana untuk bekerja sama dengan tim medis dari Spanyol untuk bisa menyembuhkan cedera yang di derita oleh Thiago Alcantara agar bisa sembuh tepat waktu sebelum pagelaran Piala Dunia Brasil digelar pada bulan Juni mendatang. Pihak klub telah memberikan konfirmasi perihal kondisi terkini gelandang Bayern Munchen dan tim nasional Spanyol yakni Thiago Alcantara dimana ia mengalami cedera ligamen pada pertandingan terakhir menghadapi Hoffenheim. Cedera ligamen yang di derita setelah dilakukan scan MRI terdapat sobekan dan mengakibatkan pendarahan pada kaki kananya dan ia harus mendapatkan penanganan serius dan kemungkinan harus beristirahat selama kurang lebih delapan pekan kedepan untuk benar – benar menyembuhkan cedera nya tersebut ungkap pernyataan klub.

Thiago Alcantara Absen Bela Spanyol Di Piala Dunia? – Thiago Alcantara sendiri akan mendapatkan pertolongan pertama dalam 14 hari kedepan dimana ia akan mendapatkan scan secara keseluruhan untuk benar – benar memastikan kondisinya apakah ia akan dapat sembuh tepat waktu sebelum Piala Dunia Brasil digelar pada bulan Juni mendatang atau ia akan gagal tampil di kompetisi tersebut karena memang cedera yang ia derita cukup parah sehingga membuatnya harus absen cukup panjang karena cedera yang di deritanya tersebut. Hingga saat ini yang pasti Thiago Alcantara sudah dipastikan akan absen pada pertandingan Bayern Munchen kontra Manchester United pada pertandingan leg pertama dan kedua di babak 8 besar dan beberapa pertandingan di ajang Bundesliga Jerman.

Thiago Alcantara Absen Bela Spanyol Di Piala Dunia? – Selongsong harapan jelas masih ada di benak Thiago Alcantara untuk bisa bermain di kompetisi Piala Dunia pertama baginya setelah di tahun 2010 lalu ia gagal ikut karena dianggap masih terllau muda untuk bermain di kompetisi sekelas Piala Dunia kala itu. Ajang Piala Dunia Brasil 2014 ini memang bisa saja menjadi batu loncatan bagi karir Thiago Alcantara yang selama ini memang tak kunjung bisa mendapatkan kesemaptan bermain di tim nasional Spanyol karena kalah bersaing dengan mantan rekan – rekan sau timnya di Barcelona dulu seperti Xavi dan Iniesta.