Tim Nasional Afrika Tunda Pertandingan

Tim Nasional Afrika Tunda Pertandingan

Tim Nasional Afrika Tunda Pertandingan

Saat ini Pelatih dari Timnas Afrika Selatan, Gordon Igesund memang memutuskan untuk memberikan sebuah waktu bagi para pemainya untuk bisa melakukan pertandingan yang sangat luar biasa dalam perhelatan Piala Afrika 2014 yang memang nantinya akan bisa melakukan dalam 11 Januari dalam tape Town. Memang hal ini dapat dikatakan sebagai hal yang sangat luar biasa dan mampu membawa klub dalam posisi yang sangat baik. Jadwal pertandingan yang memang ada dan akan dilakukan selama 4 hari itu memang harus bisa untuk diundur dan juga dibatalkan mengingat bahwa para pemain saat ini harus bisa untuk menjaga kondisi mereka dalam permainan yang lebih baik lagi daripada yang sebelumnya. Kondisi dari para pemain memang menjadi modal yang utama untuk bisa membawa klub dalam posisi yang sangat baik dalam pertandingan. Pada tahun ini memang akan menjadi tahun yang sangat sibuk dalam dunia sepakbola, hal ini tentu saja mengingat bahwa banyak orang yang menginginkan adanya pertandingan yang sangat spektakuler.

Tim kepelatihan memang nantinya harus bisa menunda adanya pertandingan ini. Waktu istirahat yang diberikan oleh klub ini nantinya memang tak sebanding dengan perjuangan yang nantinya akan dilakukan oleh para pemain dalam Timnas Afrika. Mereka nantinya akan melakukan perhelatan yang sangat luar biasa dan nantinya akan menjadi pertandingan yang sangat spektakuler. Para pemain dan juga pelatih mengaku akan menghabiskan waktu yang sangat banyak untuk keluarga kala istirahat itu. Pasalnya mereka sangat menginginkan untuk memberikan kasih sayang mereka kepada keluarga. Meskipun profesi yang dilakukan ini adalah atas nama cinta terhadap negara dan juga rasa cinta terhadap sepakbola namun mereja juga harus bisa membagi waktu untuk melakukan hal tersebut untuk keluarga.

Igesund saat ini hanya akan mengatakan Selamat Hari Natal dan Tahun baru kepada semua orang yang merayakan itu dan ini adalah menjadi tahun yang penuh dengan cinta. Ia berharap nantinya dunia sepakbola terutama adalah di Afrika Selatan akan menjadi klub atau tim yang lebih baik lagi dibandingkan dengan yang sebelumnya. Ini adalah hal yang paling diharapkan oleh mereka. Mereka nantinya akan melakukan latihan perdana pada tanggal 2 Januari yang akan datang. Untuk pertandingan pertama yang nantinya akan mereka lakukan adalah melawan klub Mozambik yang akan berlangsung pada 11 Januari. Ini adalah klub pertama yang bakalan menjadi lawan pertama klub ini. Harapan mereka nantinya klub akan bisa melakukan pertandingan dengan baik dan juga membawanya dalam posisi yang lebih baik lagi dibandingkan yang sebelumnya. Saat ini adalah musim liburan dan tahun depan adalah musim pertandingan yang sangat besar sehingga memang refreshing demi nantinya mereka akan fresh dalam pertandingan yang akan mereka lakukan nantinya.