Timnas Coret 11 Pemain Dari 40 Pemain Yang Ada

Timnas Coret 11 Pemain Dari 40 Pemain Yang Ada

Timnas Coret 11 Pemain Dari 40 Pemain Yang Ada

Timnas Garuda memang baru saja melakukan adanya tugas yang sangat berat dan juga sangat sulit. Pasalnya memang mereka melakukan adanya pencoretan 11 nama pemain yang ada dalam Timnas U-19. Hal ini memang harus dilakukan mengingat bahwa klub akan melakukan hal yang sangat baik agar nantinya adalah memberikan efisiensi yang sangat baik dalam klub tentunya. Dari 40 pemain yang ada dalam mengikuti seleksi itu memang saat ini menyisakan adanya dua pemain asing yang berasal dari Sumatera Utara yaitu Paulo Oktavianus Sitanggang dan juga Reza Fahlezi Maldini Sitorus. Memang kedua pemain ini memang dinilai memiliki kemampuan yang sangat luar biasa dan nantinya akan mampu memberikan kekuatan yang sangat penuh dan juga baik dan mampu memberikan kekuatan yang sangat luar biasa untuk membawa Garuda Jaya Proyeksi dalam pertandingan putaran final Asia U-19 yang nantinya akan segera untuk dilakukan tentunya.

Memang 11 pemain yang telah dicoret oleh Indra Sjafri ini tidak masuk dalam kriteria yang ada dalam klub dan nantinya nantinya akan ditakutkan tidak akan memberikan kekuatan yang sangat baik dalam klub. Untuk menilai ini Indra Sjafri memang memiliki empat kriteria yaitu antara lain adalah keahlian, Fisik, Pemahaman taktik dan juga bagaimana cara pemain itu dapat mempertahankan dirinya dalam posisi yang penuh dengan adanya tekanan.  Pemain yang 11 itu memang tidak masuk dalam kriteria yang telah disebutkan diatas hal inilah yanga memang menjadi penilaian yang utama dan nantinya akan memberikan kepercayaan secara penuh bagi skuad.

Indra Sjafri sangat yakin nantinya akan bisa membawa anak asuhnya dalam kondisi yang sangat baik dan nantinya akan mampu memberikan kekuatan yang sangat luar biasa dalam memberikan kekuatan yang sangat baik dalam klub. Saat ini pemain Paulo dan juga Reza dan juga 27 pemain yang lainnya sedang menjalani pemusatan latihan, hal ini memang dilakukan agar para pemain nantinya akan mampu memberikan kekuatan yang sangat baik dan juga sangat luar biasa dan mampu memberikan kekuatan yang sangat baik dalam klub tentunya. Memang saat ini para pemain tetap diwajibkan untuk menatap TC yang nantinya akan dilakukan hingga nantinya mereka akan ditetapkan sebagai pemain Garuda Muda yang akan melalang buana membela Merah Putih untuk menjadi kekuatan yang sangat baik dan juga sangat luar biasa.

Untuk berada dalam posisi ini memang tak mudah namun dengan kekuatan yang sangat penuh dan juga sangat luar biasa nantinya Timnas yakin akan memperoleh adanya gelar juara dalam setiap pertandingan yang nantinya akan dilakukan. Sebelum nantinya para pemain akan melakukan pertandingan yang sesungguhnya memang nantinya Timnas akan melakukan beberapa uji coba untuk berada dalam posisi yang baik dan juga mental yang sangat kuat.