Vito Mannone Berlabuh Ke Sunderland

Vito Mannone Berlabuh Ke Sunderland

Vito Mannone Berlabuh Ke Sunderland

Berita World Cup – Penjaga gawang milik meriam London Arsenal Vito Mannone mengatakan dirinya sangat antusias dengan potensi yang dimiliki klub barunya setelah menyelesaikan kontrak kepindahannya. Dirinya berlabuh ke kucing hitam Sunderland dari klub meriam London Arsenal, pemain yang berusia 25 tahun tersebut telah menanda tangani kontrak selama dua tahun bersama Sunderland dan bermain di stadion kesayangan Sunderland di Stadium of Light.

Kepindahan Vito Mannone merupakan pergerakan Paolo Di Canio untuk memburu pemain-pemain incaran mereka pada transfer musim panas ini, nilai transfer seorang Vito Mannone tidak diberitahukan kepada publik karena kesepakatan terjadi antara kedua tim secara pribadi dan tidak disebutkan harga transfernya. “saya telah menunggu lama untuk mendapatkan kesempatan seperti Sunderland ini dan bagiku ini merupakan hal yang terbaik” Vito Mannone mengatakan kepada website resmi klub Sunderland. “diriku disini untuk bekerja keras dan akan menunjukan kepada klub apa yang bisa saya lakukan”. potensi klub Sunderland sangat luar biasa. Saya berasal dari salah satu klub besar tetapi untuk berkata jujur saya tidak merasakan perbedaan fasilitasnya. Dari apa yang saya lihat pada hari pertama saya itu suatu perasaan yang brilian”. “Mereka telah memiliki fasilitas yang baik dimana kita dapat bekerja dan berkembang itu merupakan sesuatu yang klub inginkan. Tumpuan dasarnya berada disana dan saya sangat bahagia untuk berada disana (Sunderland)”. Pemain berkebangsaan Italia bergabung untuk klub Arsenal dari liga Italia bersama Atalanta pada tahun 2005 dan telah memainkan total 15 penampilan diliga Inggris bersama Arsenal. Vito Mannone telah tampil sebanyak tujuh kali di Liga Champion UEFA dan telah memiliki pengalaman di klub Barnsley dan Hull City.

Mannone kini akan bertarung menjadi kiper no satu di Sunderland bersama dengan kiper berkebangsaan Rep Irlandia Keiren Westwood. Sunderland kini belum memiliki kiper utama karena kepindahaan seorang Mignolet ke Liverpool pada musim panas ini. Mignolet merupakan kiper utama kucing hitam musim lalu dan menunjukan penampilan luar biasa dengan menjaga gawang Sunderland sedikit kemasukan pada musim lalu sehingga menarik klub Liverpool yang kabarnya akan ditinggal oleh kiper utamanya Pepe Reina. Mannone akan memulai debutnya pada saat Sunderland ikut serta di Barclays Asia Trophy pada bulan ini. Kepala pelatih Sunderland Paolo Di Canio telah berburu banyak pemain pada transfer musim panas ini, Mannone merupakan pembelian ke lima seorang Paolo Di Canio. Sebelumnya Sunderland telah mendatangkan Cabral, Modibo Diakite, Valentin Roberge dan David Moberg Karlsson. Berita World Cup