Wayne Rooney Sudah Kembali

Wayne Rooney Sudah Kembali

Wayne Rooney Sudah Kembali

Selama David Moyes melatih di Man United, tidak ada pemain yang tampil bagus dan tampil lebih antusias serta bersemangat dibandingan Wayne Rooney. Wayne Rooney telah mencetak 10 gol pada saat liga sudah berjalan hampir 5 bulan. Pada hari selasa malam nanti, David Moyes sekali lagi mengharapkan tampilan bringas dan penuh antusias dari Wayne Rooney sekali lagi saat melawan Bayern Leverkusen pada lanjutan pertandingan liga Champions. Banyak yang berpendapat Wayne Rooney sekarang tampak seperti Wayne Rooney yang dulu yang tampil beringas, meledak ledak dan penuh emosi. Berkat tampilan seperti itu, tidak jarang dia banyak mencetak gol untuk Manchester United. Namun diantara itu semua, kadang dia berbuat salah akibat sikap dia tersebut. ini terlihat saat dia menendang pemain Cardiff City, Jordan Mutch saat Manchester United ditahan imbang oleh Cardiff City. Untung bagi wayne Rooney, dia tidak mendapat kartu merah pada pertandingan itu.

Mengenai hal itu, David Moyes mengatakan : “ performa, sikap dan Temperamennya sangat bagus musim ini. Aku tidak bisa menyalahkannya. Setiap pemain pasti ada berbuat salah, saat melawan Cardiff, mungkin Wayne Rooney sedikit Beruntung. Tapi aku tidak ingin dia berubah. Saya pikir wasit masih membuat keputusan yang tepat.  Saya ingin Wayne Rooney bisa tetap on fire seperti sekarang ini. Dia bermain lebih baik ketika dia tangguh dan agresif. Saya tidak ingin mengubah sedikit pun Wayne Rooney yang sekarang, itu sudah pasti. Saya tidak ingin dia untuk menendang siapa pun, tapi aku ingin dia tampil lebih Agresif, menantang dan terus berlari.

Kemudian dia menambahkan “ pada saat ini kita bener benar melihat Performa yang ditunjukan oleh Wayne Rooney benar benar performa tingkat atas. Dia bisa memberi umpan kepada teman temanya dan mencetak gol juga. Dia merupakan bagian terbesar dari permainan Man United. Dia merupakan pemain yang sangat Agresif dimana dia bermain dengan hatinya. Dia memiliki ketrampilan yang berlebih. Ia adalah bagian terbesar dari dia. Yang diperlihatkan Wayne Rooney sekarang adalah cara dia ketika masih kecil di Everton saat saya masih melatih. Banyak orang mengatakan Wayne Rooney sudah “ menghilang. Namun sekarang kita akan melihat wayne Rooney yang pernah kita kenal” Dengan cederanya striker utama yang lain, Robin van Persie yang ditinggal di Manchester karena mengalami cedera paha, Wayne Rooney memang satu satunnya penyerang yang diharapkan untuk memenangkan laga ini.

David Moyes pun tidak melihat tanda tanda Wayne Rooney lelah menjelang pertadingan ini. David Moyes mengatakan “ dia punyai rasa lapar  kembali. Dia juga bekeinginan kembali seperti dulu dan dia berkomitmen untuk semua itu. Saya lebih suka memiliki Wayne Rooney dengan cara seperti itu daripada cara lain. Pada saat itu berhadapan dengan media. Satu hal yang dilupakan media adalah bahwa ia telah mencetak gol atau membuat umpan matang ke rekan satu timnya. Media selalu memberikan lebih banyak perhatian ke sesuatu yang lain dari sisi Wayne Rooney daripada gol atau umpannya. Itulah yang terjadi dengan Wayne Rooney, tapi perlu diakui, kembalinya Wayne Rooney seperti dulu menjadi bentuk perhatian lebih pesaing kami”