Zlatan Ibrahimovic Cedera, Lucas Moura Siap Gantikan

Zlatan Ibrahimovic Cedera, Lucas Moura Siap Gantikan

Zlatan Ibrahimovic Cedera, Lucas Moura Siap Gantikan

Zlatan Ibrahimovic Cedera, Lucas Moura Siap Gantikan – Kemenangan Paris Saint Germain atas Chelsea di laga leg pertama babak perempat final Liga Champions harus dibayar mahal oleh klub asal Perancis itu yaitu dengan cedera yang dialami oleh pemain penyerang tengah PSG. Dalam laga yang berlangsung pada hari Kamis dini hari WIB (3/4/2014), Zlatan Ibrahimovic tampak mengerang kesakitan dan memegangi bagian belakang ┬ápaha kanannya setelah terjatuh saat terlibat duel dengan David Luiz. ┬áStriker andalan PSG itu terpaksa ditarik keluar dari lapangan di menit yang ke 68 dan digantikan oleh Lucas Moura. Saat ditandu keluar lapangan pemain penyerang Swedia itu masih tampak meringis menandakan cedera yang dialaminya tersebut lumayan menyakitkan.

Zlatan Ibrahimovic Cedera, Lucas Moura Siap Gantikan – Setelah menjalani pemeriksaan lebih lanjut, Zlatan Ibrohimovic dinyatakan mengalami cedera hamstring dan mengharuskan pemain berusia 32 tahun itu menepi dari lapangan selama kurang lebih selama satu bulan, namun Zlatan Ibrahimovic masih akan melakukan pemeriksaan lebih lanjut dengan MRI untuk mengetahui seberapa parah cedera yang dialaminya. Hal itu diungkapkan oleh Presiden PSG. Nasser Al Khelaifi mengatakan bahwa Zlatan Ibrahimovic dipastikan tidak bisa ikut memperkuat PSG dalam laga leg kedua babak perempat final Liga Champions nanti. Pasalnya PSG akan bertandang ke Stamford Bridges pekan depan tepatnya pada hari Kamis dini hari WIB ( 8/4/2014 ) untuk menghadapi tuan rumah Chelsea.

Zlatan Ibrahimovic Cedera, Lucas Moura Siap Gantikan – Selain tidak bisa berlaga di babak perempat final Liga Champions, Ibra juga dipastikan tidak bisa tampil membela PSG di ajang Piala Liga Prancis. Dalam kompetisi tersebut, PSG akan menghadapi Olympique Lyonnais pada tanggal 19 April 2014 yang akan datang. Absennya Zlatan Ibrahimovic dari pertandingan cukup merugikan PSG. Sejauh ini Zlatan Ibrahimovic menjadi pemain andalan PSG. Dalam dua musim terakhir ini, Zlatan Ibrahimovic merupakan top scorer PSG. Dalam musim ini, Zlatan Ibrahimovic sudah mengemas sebanyak 40 gol dari 43 pertandingan bersama PSG. Kemungkinan posisi Zlatan Ibrahimovic nantinya akan digantikan oleh Lucas Moura yang sempat menggantikan Zlatan Ibrahimovic dalam laga melawan Chelsea. Pemain asal Brasil itu mendapat dukungan dari Nasser Al Khelaifi.

Zlatan Ibrahimovic Cedera, Lucas Moura Siap Gantikan – Presiden PSG itu mengakui bahwa kehadiran Zlatan Ibrahimovic sangat penting bagi PSG namun menurutnya Lucas Moura akan siap menggantikan posisi Zlatan Ibrahimovic sebagai pemain penyerang utama PSG. Lucas Moura bergabung dengan PSG pada bulan Januari 2013 lalu. Sejauh ini pemain berusia 21 tahun itu masih belum masuk skuad utama PSG namun ia tetap merasa senang telah bergabung bersama PSG. Dengan jarangnya bermain di level klub bisa membuat kesempatan Lucas Moura bermain di Piala Dunia 2014 bersama Timnas Brasil terancam, namun ia mengaku tidak menyesal telah bergabung dengan PSG.